Bagikan:

JAKARTA - Sal Priadi telah membuktikan dirinya sebagai salah satu seniman pertunjukan yang komplet. Sepanjang kariernya di industri hiburan Tanah Air, Sal telah mencoba jalur musik, perfilman, hingga panggung teater.

Di balik kariernya yang beragam, ternyata pria 32 tahun asal Malang itu punya mimpi besar yang belum bisa diraihnya saat ini. Sebagai seorang seniman, Sal ingin mendirikan tempat pertunjukannya sendiri.

Dengan mendirikan tempat pertunjukan, Sal merasa bisa mengaktualisasikan ide-idenya sendiri sekaligus menjadi wadah bagi seniman-seniman lain yang punya potensi besar.

“Kalau mimpi besarnya sebenarnya aku pengin punya ruangan sendiri. Maksudnya, mau punya tempat pertunjukan dimana aku bisa mengakomodasi teman-teman yang aku lihat sangat berpotensi dan ide-ide yang ada di kepalaku untuk dijadikan nyata di sana,” kata Sal Priadi saat ditemui di SCBD, Jakarta Selatan baru-baru ini.

“Itu mimpiku dari sejak awal bekerja di industri ini. Itu yang selalu aku inginkan,” sambungnya.

Selain itu, Sal juga bicara mengenai alasan dirinya memilih proyek yang beragam. Dia ingin dikenal sebagai orang yang mampu menyampaikan gagasannya lewat banyak media, baik musik, film, maupun panggung teater.

“Ya mungkin paling besar ketika gagasan aku bisa berubah jadi macam-macam medianya, nggak cuma musik. Jadi, cara ceritaku yang bukan cuma lewat musik, kayak kemarin aku bikin memoria, nanti aku bikin tur. Itu sih sebenarnya yg mau aku tawarkan. Jadi, (aku mau dikenal sebagai) seorang pencerita dengan berbagai macam media.”