Bagikan:

JAKARTA - Sudah sekitar delapan bulan sejak NOAH menjalani masa hiatus dari dunia musik. Ariel dkk tiba-tiba ngumpul lagi dan membagikan kabar gembira untuk Sahabat NOAH.

Dalam video terbaru, mereka menampilkan teaser dengan gaya jenaka. Ketiga personel hadir di sebuah lokasi, dengan latar belakang alat musik akustik.

Ariel memegang spidol merah dan menaruh sebuah gelas di bawahnya untuk bermain game. "Kalo ini gue lempar ke sini gak masuk, berarti kita shooting Side B," kata sang vokalis yang kemudian dengan sengaja melempar spidol itu ke belakang.

Rupanya mereka bersiap ngeband bareng lagi, tapi tidak di panggung besar. NOAH akan syuting untuk project Side B yang sudah berjalan beberapa episode.

Side B merupakan konten di mana NOAH menampilkan lagu-lagu non-single yang jarang atau bahkan tak pernah dibawakan di panggung secara live. Mereka mengemasnya dengan format akustik dengan lokasi-lokasi yang punya histori tersendiri.

Beberapa lagu yang pernah disuguhkan di Side B antara lain Terbangun Sendiri, Dunia yang Terlupa dan Kita Tertawa. NOAH pernah tampil di candi hingga 'markas Gundam' untuk konten Side B ini. Ke mana mereka akan singgah di konten terbaru nanti?

Terkait lagu dan jadwal tayang video ini, masih akan diinformasikan lebih lanjut. Yang pasti, Sahabat NOAH sangat antusias menyambut NOAH bermusik bersama meski tidak manggung atau merilis karya baru, terlihat dari komentar-komentar di Instagram maupun TikTok resmi band.