Bagikan:

JAKARTA - Adnan Veron, Erga, dan Liquid Silva akhirnya resmi perkenalkan single anyar berjudul "Lowkey". Lagu ini sudah ramai digunakan 250 ribu kali di konten TikTok bahkan sebelum perilisan resminya.

Sebelumnya, Adnan Veron dikenal melalui single hits kolaborasinya bersama Whisnu Santika berjudul "Tequila," yang sejauh ini sudah mencapai 14 juta pendengar. 

Lagu ini dibalut dengan genre indobounce yang cocok jadi lagu party masa kini. Adnan Veron, Erga, serta Liquid Silva mengeksplor genre ini untuk menampilkan keunikan dan menjadi bukti kreativitas musik Indonesia yang terus berkembang.

"Lowkey" adalah bentuk ungkapan syukur dan rasa percaya diri Adnan Veron, Erga, dan Liquid Silva dengan cara positif. Lagu ini menggambarkan sesuatu yang dilakukan dengan halus dan tanpa menarik perhatian berlebihan.

Lagu ini kerap dipakai para kreator TikTok untuk menghadapi permasalahan masing-masing. Tren ini akhirnya tidak hanya sekedar dipakai banyak orang, tapi “Lowkey” juga berhasil menjadi sebuah gelombang yang dipenuhi dengan energi positif dan memotivasi para pendengar-nya.

Salah satu hal eksploratif dari mereka pada lagu ini adalah bunyi trumpet khas yang diperkenalkan oleh Adnan Veron, Erga, dan Liquid Silva, yang mencoba menghadirkan suara trumpet yang berbeda dari sebelumnya. Ketiganya terlibat langsung dalam penulisan lirik, aransemen, dan produksi lagu "Lowkey."

Adnan Veron, Erga, dan Liquid Silva juga telah merencanakan "Lowkey Release Tour" di beberapa kota di Indonesia. Beberapa kota yang sudah terkonfirmasi termasuk Jakarta, Bandung, Surabaya, Lampung, Medan, Palembang, Makassar, Banjarmasin, Solo, dan sejumlah kota lain akan menyusul.