Bagikan:

JAKARTA - Yovie Widianto tak habis-habisnya mempersembahkan karya romantis dan penuh cinta di industri musik Tanah Air. Kali ini sang maestro berkolaborasi dengan HIVI! untuk single remake yang baru saja dirilis berjudul “Semenjak Ada Dirimu”.

Lagu ini ditulis Yovie Widianto dan sempat menjadi hits saat rilis pertama pada 2007, yang saat itu dibawakan oleh Andity. Lagu ini juga menjadi salah satu trek yang ada di album Beda milik Andity.

Tembang ini merupakan lagu pop manis yang menceritakan tentang sebuah harapan baru dalam suatu perjalanan cinta dan kegembiraan menemukan awal yang baru dalam suatu hubungan. Yovie melihat kolaborasi ini sebagai sesuatu yang menyenangkan.

“Saya sangat suka dengan harmonisasi dari vokal HIVI!, jadi pas ada proyek kolaborasi ini, saya enggak ragu untuk meminta bantuan kerja sama mereka untuk mengisi vokalnya, hasilnya bagus banget,” kata Yovie tentang kolaborasinya dengan HIVI! dalam siaran tertulis.

Sejak awal lagu ini memang punya vibe yang manis, tapi dengan sentuhan musik khas HIVI! ada warna baru yang tak kalah menyegarkan. Harmonisasi dan pecahan suara vokal dari masing-masing personel HIVI! terdengar sangat begitu baik dan apik. 

“Harapan saya sih, lagu “Semenjak Ada Dirimu enggak cuman untuk membangkitkan nostalgia semata, namun juga bisa menjadi soundtrack yang menyenangkan dari generasi sekarang,” harap Yovie Widianto.

“Kita sih enggak muluk-muluk, penginnya lagu ini didengar banyak orang, dapat menjadi lagu yang long lasting, baik yang dulu dan juga versi yang sekarang,” ucap personel HIVI!.

Audio dan musik video dari single “Semenjak Ada Dirimu” sudah kalian nikmati di semua platform layanan musik digital dan akun YouTube resmi Yovie Widianto.