Bagikan:

JAKARTA - Dua personel Psychic Fever, Jimmy dan Wessa kembali sebagai duo dengan meluncurkan single baru berjudul “Perfect”. Lagu ini menjadi kelanjutan dari respon positif yang mereka dapat lewat lagu "BEE-PO”.

Lewat lagu terbaru, Jimmy dan Wessa mencoba untuk mendorong batasan-batasan dan mengeksplorasi identitas artistik mereka.

Adapun, “Perfect” memuat melodi R&B yang khas, dimana Jimmy dan Wessa menampilkan kemampuan terbaiknya. Dalam lagu ini, Jimmy menunjukkan diri sebagai rapper dan Wessa memberikan karakter vokalnya yang khas.

Lagu ini menyelami pengalaman tulus dan perjuangan dua personel Psychic Fever dalam mengarungi kancah musik global, termasuk saat mereka di Jepang.

“Perfect” juga menjadi gambaran dari apa yang akan datang dari Psychic Fever. Grup asal Jepang ini baru saja mengumumkan penampilan pertama mereka di Paris, Prancis melalui Japan Expo Paris 2024 yang akan berlangsung antara 11-14 Juli.

Sebagai informasi, Psychic Fever merupakan boyband yang beranggotakan tujuh pria. Mereka adalah grup ketujuh dari kolektif artis Jepang Exile Tribe, yang berafiliasi dengan LDH JAPAN pada Juli 2022.

Masing-masing personel Psychic Fever membawa latar belakang unik, yang kemudian disatukan lewat penampilkan mereka dalam tarian, vokal, dan rap.

Sejak debut, mereka tanpa henti mengejar pengakuan global, memikat penonton tidak hanya di Jepang tetapi juga di seluruh Asia, dengan penampilan di beberapa festival musik besar di Thailand, Indonesia, dan Vietnam.