Bagikan:

JAKARTA - Suicidal Tendencies meluncurkan single baru dengan judul "Nós Somos Família". Ini merupakan rilisan perdana sejak bergabungnya Jay Weinberg (drum) pada Maret lalu.

Dalam lagu berbahasa Portugus itu, Suicidal Tendencies berkolabirasi dengan beberapa artis Brasil, seperti Badauí (CPM22), B. Negão (PLANET HEMP), João Gordo (RATOS DE PORÃO), Rodrigo Lima (DEAD FISH), Supla, Fernanda Lira (CRYPTA, ex-NERVOSA), Marcão Britto dan Thiago Castanho (Charlie Brown Jr), serta Sandro Dias dan Pedro Barros.

"Nós Somos Família", yang diterjemahkan menjadi "We Are Family", adalah rekaman studio Suicidal Tendencies pertama yang menampilkan drummer baru Jay Weinberg, eks Slipknot. Lagu ini direkam di Estúdio Central, São Paulo, Brasil, dan diproduksi secara eksekutif oleh Alex Palaia.

Dalam wawancara dengan Igor Miranda, Mike Muir (vokal) menceritakan bagaimana proyek musik ini berjalan. "Kami selalu berbicara tentang bagaimana membuat lagu dengan beberapa orang lain. Dan teman-teman saya menelepon. Kami mengajak Jay ke studio, merekam sebuah lagu.”

“Dan sungguh menyenangkan melihat semua orang di FaceTime melakukannya, betapa bersemangatnya semua orang, betapa ramahnya mereka dengan waktu mereka dan segalanya."

Muir menyebut kesempatan untuk menghasilkan karya di Brasil dengan orang-orang yang ada di sana merupakan pengalaman yang luar biasa. Dia merasa disambut baik seperti berada di rumahnya sendiri.

Terkait banyaknya orang yang terlibat dalam single baru, Muir menyebut proses yang dilalui saat ini jauh lebih mudah ketimbang di masa lalu. Tidak ada seseorang yang harus kesulitan untuk menyatukan jadwal produksi.

“Dan semua orang berusaha keras untuk membuatnya semulus mungkin,” pungkas Mike Muir.