Bagikan:

JAKARTA - Sejumlah musisi kenamaan turut memeriahkan gelaran Prambanan Jazz Festival 2024 akhir pekan lalu. Salah satu yang dinanti adalah aksi maestro jazz Tanah Air, Indra Lesmana.

Keyboardis jazz kawakan ini sukses memberi tontonan musik berkualitas di event tersebut. Deretan lagu hits lawas disajikan dengan penuh kejutan dan nostalgia.

Ia juga memboyong putrinya, Eva Celia untuk tampil bersama. Kolaborasi mereka membawa kemeriahan yang jadi salah satu highlight di festival tersebut.

Sayangnya ia tak bisa membawakan setlist penuh karena kendala teknis. Dan ia menyesalkan penuturan pembawa acara yang menyebut dirinya lah yang terlambat untuk bersiap.

"Klarifikasi saya atas kebohongan yg disampaikan oleh MC Festival semalam yang katanya saya terlambat. Yang sebenarnya terjadi adalah kami harus menunggu di backstage 2 jam sejak kami tiba di venue karena panitia belum menyelesaikan administrasi kepada pihak vendor sound system," tulis Indra dalam unggahan Twitter dan Instagram.

Kejadian semacam ini tentu sangat disayangkan, apalagi dengan reputasi dan skala festival yang sudah sebesar itu.

Klarifikasi Indra Lesmana terkait Prambanan Jazz Festival 2024 (x.comindralesmana)
Klarifikasi Indra Lesmana terkait Prambanan Jazz Festival 2024 (x.comindralesmana)

Terlepas dari ketidaknyamanan tersebut, Indra Lesmana tetap mengapresiasi para penonton yang menikmati penampilannya dengan antusias. "Kalian semua keren and we love you all! Semoga suatu saat kita bertemu kembal