Bagikan:

JAKARTA - Band pop Indonesia, Five Minutes baru saja merayakan anniversary pada 3 Juni kemarin. Selain fans, mereka juga mendapat ucapan dari sang mantan vokalis.

Tahun ini Ricky FM dkk memasuki usia 30 tahun karier di industri musik. Selama ini mereka masih bertahan dengan karya-karya yang sudah melekat di telinga pendengar.

Bahkan mereka juga punya vokalis baru bernama Zivi. Ia menjadi vokalis berikutnya yang bergabung setelah Sanny, Richie dan Ali Sabat. Sementara Drie juga telah jadi bagian Five Minutes bersama Ricky, Aria dan Irul.

Five Minutes mensyukuri usia sekarang dengan berterima kasih pada para mantan personel yang turut andil dalam karier mereka.

"Hari ini 3 juni Anniversary ke 30 tahun Sarungan lagi seru kayaknya 😅, terima kasih banyak untuk seluruh Fivers Indonesia dan seluruh penikmat musik kami atas segala support dan doanya, karena doa dari temen temen semua menemani perjuangan kami , salam ONE HEART TILL THE END” terima kasih juga untuk @oni_thetitans @sannysaofit @richie_fm @alisabat__ yg sudah berjasa ikut membesarkan nama kami 🙏🏻🙏🏻🙏🏻," tulis Five Minutes di Instagram.

Ali Sabat, mantan vokalis sebelum digantikan Zivi memberikan dukungan pada Five Minutes. "Selamat ulang tahun @fiveminutes_official sukses terus, dan terus mewarnai belantika musik Indonesia🔥🔥," ujarnya di kolom komentar.

Selain aktif manggung, Five Minutes juga belum lama ini mengunggah versi akustik dari deretan hits yang mereka punya. Dengan sentuhan vokalis baru, penggemar bisa nostalgia dengan lagu dan kenangannya dari masa lalu.