Bagikan:

JAKARTA - Five Minutes memutuskan untuk berpisah dengan Ali Sabat. Dengan begitu, posisi vokal di band asal Bandung itu kosong.

Adapun, pengumuman keluarnya Ali Sabat disiarkan melalui akun Instagram resmi Five Minutes. Vokalis yang bergabung sejak tahun 2022 itu resmi keluar dari band pada 23 Januari lalu.

“Per tanggal 23 Januari 2024, kami FIVE MINUTES mengumumkan bahwa ALI SABAT sudah tidak mengisi posisi vocal di FIVE MINUTES band,” bunyi pengumuman di akun Instagram Five Minutes, Kamis, 15 Februari.

Namun, Five Minutes enggan menyebut alasan keluarnya Ali Sabat dari band. Mereka juga belum memutuskan untuk mencari pengganti posisi vokal yang saat ini kosong.

“Dengan tidak mengurangi rasa hormat, kami Memberhentikan ALI SABAT dengan alasan yang tidak bisa kami ungkapkan kepada publik,” tulis Five Minutes.

“Untuk pencinta musik Indonesia, khususnya FIVERS Indonesia mohon Do'a dan Supportnya supaya kami bisa kembali membentuk formasi terbaik guna menghasilkan karya-karya yang lebih baik,” pungkasnya.

Dengan keluarnya Ali Sabat, saat ini Five Minutes diisi empat personel tersisa, yaitu Roelhilman (gitar), Drie Warnanta (bass), Ricky (kibor), dan Aria Yudhistira (drum).