Bagikan:

JAKARTA - Kolaborasi lintas generasi dan lintas genre, bakal disuguhkan Basboi dan Andien. Mereka mengisyaratkan lahirnya karya baru yang akan datang dalam waktu dekat.

Basboi telah mengunggah teaser untuk single barunya itu lewat unggahan Instagram. Layaknya cover majalah, keduanya menyajikan visual yang memanjakan mata.

Di caption unggahannya, Basboi mengungkap jika single kolaborasi mereka bakal rilis Jumat ini, 31 Mei. Mereka pun dengan bangga merilis teaser dengan gaya 'funky' ini.

"Emang salah yaa kalo kita sebadai ini???😭. Emang salah kalo yaa kita funky kek gini???😭. Emang salah yaa kalo Jumat depan lagu kita yang bakal rilis is a goddamn bop???????? Emang salah yaaa😭?? Cobaa dijawab dongg…. Aku tuh butuh diyakinkan tauu🥺🥺," tulis Basboi di caption unggahannya, 25 Mei.

Dari beberapa foto yang diunggah, judul lagu kolaborasi Basboi dan Andien juga telah ditulis, yakni Pesona. Tak lupa sedikit petikan lirik lagu yang tampaknya menyatukan hip hop dan pop ini dituangkan di sana.

Menarik tentunya menantikan kolaborasi dua sosok berkarakter di industri musik ini. Bakal sekeren apa perpaduan Basboi dan Aniden?