Bagikan:

JAKARTA - Lalahuta baru memulai langkah baru setelah memperkenalkan format dan vokalis baru bernama Kevin Widaya. Mereka akhirnya merilis single terbaru mereka dengan kesegaran tersendiri.

Single terbaru mereka ini sendiri merupakan recycle dari lagu milik Rio Febrian yang sempat dirilis pada tahun 2008 berjudul ‘Aku Bertahan’. Tentu, lagu ini nantinya akan memiliki sentuhan baru ala Lalahuta yang familiar di telinga Sobathuta, sebutan fans Lalahuta.

”Lagu ini dipilih karena merupakan salah satu lagu paling indah dan paling berkesan untuk saya pribadi. Dan ketika ada kesempatan untuk bisa membawakan lagu ini kembali, tanpa pikir 2 kali saya langsung mengiyakan ajakan Lalahuta,” kata Kevin yang baru bergabung dengan Lalahuta.

Kevin sendiri memang pernah jadi bagian dari Lalahuta di awal karier mereka saat live dari cafe ke cafe. Di kesempatan kedua ini, mereka siap melanjutkan kerja sama musikal sebagai band.

Untuk lagu ini, selain sepenuhnya terlibat langsung dalam proses pembuatannya, Lalahuta turut serta mengajak Barsena Bestandhi sebagai vocal director sekaligus backing vocal serta Billy Ramdhani untuk proses mixing & mastering di CLM Studio.

‘Aku Bertahan’ versi Lalahuta akan mengedepankan sisi ballad dari lagunya namun tetap dengan warna Lalahuta yang dikenal oleh para penikmat musik di Indonesia. Diharapkan dengan memberikan versi baru ke dalam lagu ini, akan juga menambah pengalaman baru dalam mendengarkan ‘Aku Bertahan’ secara berbeda namun tetap menghadirkan nuansa yang sudah dikenal luas.

Single ini sekaligus menjadi pengantar Lalahuta untuk mempersembahkan mini album yang akan dirilis dalam waktu dekat. Walau masih belum mau membagikan tanggal perilisannya, mereka memastikan lagu-lagu yang di dalam mini album tersebut akan terasa dekat dengan penikmat musik di Indonesia.

“Selamat menikmati ‘Aku Bertahan’ dari kami, semoga kalian semua berkenan untuk mendengarkan dan menikmati lagu ini dengan orang-orang tercinta kalian,” tutup Kevin mewakili Lalahuta.