Bagikan:

JAKARTA - Lalahuta telah beberapa tahun menancapkan kariernya di kancah musik lewat lagu-lagu pop yang easy listening. Mereka baru saja membagikan update mengenai formasi sebagai grup musik.

Pelantun lagu Tak Pernah Salah ini beberapa kali mengalami perubahan personel. Bahkan mereka sempat memiliki tiga vokalis, sebelum akhirnya resmi dengan formasi baru yang sekarang.

Kini Lalahuta diperkuat empat personel dengan Kevin Widaya sebagai vokalis baru. Sementara ketiga member lainnya adalah Beno Louloulia pada Gitar, Allain Hizkia pada Bass, dan Boni Eko pada Drum.

“Lalahuta selalu jadi panutan saya dari awal memutuskan untuk berani jadi solois,” ungkap Kevin dalam siaran tertulis yang diterima VOI.

“Pengalaman mencoba gig bersama mereka selalu menyenangkan dan berkesan, jadi saat sekarang sudah bergabung dalam band ini, saya sangat excited karena musik akan bisa membawa saya sejauh mungkin di industri musik Indonesia bersama Lalahuta," paparnya.

Formasi empat orang inilah yang diyakini oleh Lalahuta menjadi sebuah fokus dan kepercayaan mereka sebagai bentuk terbaik mulai dari foto sekaligus menjadi cara mereka untuk fokus dalam pengemasan musik rekaman.

”Kami anggap formasi baru ini sebagai suatu bentuk kedewasaan baru, sehingga mampu membuat karya-karya baru yang masih dapat dinikmati khalayak luas,” harap Beno.

Selain itu, Lalahuta juga berharap musik yang mereka rilis ke depannya dapat terus diterima oleh para pecinta musik di Indonesia sehingga dapat menemani mereka melalui banyak fase dalam kehidupan.

“Halo Sobathuta, saya Kevin Widaya, saya ijin bergabung disini untuk kembali berkarya dan menghibur kalian semua dengan karya-karya indah yang semoga bisa menemani hari-hari kalian,” tutup Kevin sembari memperkenalkan diri.

Sepanjang kariernya di dunia musik, Lalahuta telah menorehkan sejumlah hits diantaranya: ‘Tunggu Apa Lagi’ (2018), ‘Buat Apa Mencoba’ (2019), ‘Tak Pernah Salah’ (2020)’ dan 2 single yang dirilis tahun 2023 lalu yaitu ‘123’ dan ‘Radar’.