Danar Ajak Bangkit dari Keterpurukan Lewat Lirik Lagu 'Manusia Istimewa'
Danar (Foto: Universal Music Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Bermula dari kiprahnya di X-Factor 2022, Danar menapaki karier musiknya dengan karya sendiri. Tema-tema yang diangkat di lagunya pun punya sudut pandang unik, menarik dan tetap relate dengan banyak orang.

Di bulan April, Danar kembali menggebrak ranah musik Indonesia dengan karya terbarunya yang diberi judul 'Manusia Istimewa'.

Seperti judulnya, single ini terasa sangat istimewa bagi Danar. Selain karena single ini sangat berkesan, Danar juga berkesempatan berkarya dengan Lafa Pratomo selaku produser dan arranger. Lafa dikenal sebagai sosok di balik karya-karya Danilla dan sejumlah musisi lain.

Lirik lagu 'Manusia Istimewa' menceritakan tentang seorang manusia yang pernah disepelekan sehingga meragukan diri sendiri, dan terpaku dalam kesendirian karena takut lagi untuk berteman. Namun di balik itu ia berusaha menyemangati dirinya sendiri dan membesarkan hati dan serta meyakini bahwa dia adalah manusia istimewa yang diciptakan Tuhan.

Single ini diciptakan sendiri oleh Danar berdasarkan pengalaman pribadi nya, sama seperti karya terdahulunya, 'Dulu' yang juga terinspirasi dari dirinya yang pernah dipandang sebelah mata.

Single terbaru ini jadi momentum kebangkitan Danar setelah dibully. Dirinya berusaha meyakinkan dirinya sendiri bahwa dirinya adalah manusia istimewa yang diciptakan Tuhan dan akan membungkam mulut mulut yang menyepelekan karya dan kreativitas nya.

“Manusia Istimewa" dirilis pada Jumat, 26 April 2024 dan sudah tersedia di seluruh plaiform musik favoritmu. Musik videonya juga sudah tersedia di youtube channel Hits Records.