Asia Masuk dalam Tur Dunia Porter Robinson, Ada Indonesia?
Porter Robinson (Instagram @porterrobinson)

Bagikan:

JAKARTA - Disc jockey (DJ) dan produser musik asal Amerika Serikat, Porter Robinson mengumumkan tur dunianya untuk tahun 2024 dan 2025. Ia akan mengunjungi lebih dari 30 tempat di Amerika Utara, Eropa, Asia, Australia dan Amerika Selatan.

Adapun, tur dunia dari musisi 31 tahun itu akan dimulai di negara asalnya, Amerika Serikat. Robinson akan tampil di Boston pada 29 Agustus mendatang.

Selanjutnya, Robinson akan mengunjungi beberapa kota lain di Amerika Utara, seperti Pittsburgh, Oklahoma City, New York, Los Angeles, Atlanta, Phoenix, Orlando, San Diego, Miami, Montreal, Toronto, dan beberapa kota lain.

Kemudian, Porter Robinson akan memulai tur di Asia dengan mengunjungi Bangkok pada 25 November. Terdapat sembilan kota yang dikunjungi, namun tidak ada kota di Indonesia yang masuk dalam daftar.

Selain Bangkok, kota yang telah resmi untuk dikunjungi adalah Singapura, Manila, Taipei, Seoul, Tokyo, Osaka, Nagoya, dan Fukuoka.

Namun begitu, Porter Robinson masih membuka peluang untuk kota lain di Asia untuk dikunjungi. Tertera “jadwal lain akan segera diumumkan” dalam poster tur dunianya.

Setelah Asia, Porter Robinson akan bertolak ke Eropa dan Britania Raya. Dia memulai tur di sana dengan menyambngi Berlin pada 21 Februari.

Kemudian, Robinson akan menyambangi Hamburg, Oslo, Stockholm, Kopenhagen, Amsterdam, Cologne, Paris, London, Manchester, Glasgow, dan Dublin.

Sementara itu, untuk wilayah Australia dan Amerika Selatan, belum diumumkan detail mengenai kunjungan Porter Robinson di sana.