Porter Robinson Luncurkan Single Sebagai Penanda Album Baru
Porter Robinson (dok. Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Porter Robinson baru saja meluncurkan single terbaru berjudul “Knock Yourself Out XD”. Lagu ini merupakan kelanjutan dari “Cheerleader” yang lebih dulu diperkenalkan Maret lalu.

Kedua lagu tersebut digambarkan sebagai masa dimana musik EDM Porter Robinson bertransformasi menjadi musik pop. “Cheerleader” yang sudah didengar 13 juta kali juga mendapat respon baik dari kritikus.

“Knock Yourself Out XD” yang dirilis melalui label rekaman Mom+Pop juga hadir dalam video musik bertema kaleidoskopik yang disutradarai oleh Uncanny bersama Bradley & Pablo sebagai creative director.

Bersamaan dengan itu, Porter Robinson juga mengumumkan rencana perilisan album baru bertajuk “SMILE! :D pada 26 Juli mendatang melalui label musik yang sama.

“SMILE :D” akan dirilis dalam beberapa format fisik termasuk SMILE! :D Deluxe Box Set yang dikemas dalam tas jinjing yang dirancang khusus dan dapat digunakan kembali. Kemudian ada SMILE! :D Double LP dengan warna piringan opaque pink, piringan 7 inci eksklusif dari single “Cheerleader” dalam warna opaque pink.

Selanjutnya, ada buklet lirik dan foto eksklusif, dimana pada 500 sampul album pertama akan ditandatangani oleh Porter, dan dua ribu album yang lainnya akan diberi nomor yang ditulis dengan tangan. Selain itu juga ada versi eksklusif dari Milky Pink Urban Outfitters dan Opaque Baby Pink Amazon Exclusive.