Bagikan:

JAKARTA - Piringan hitam kembali menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat musik. Band, grup musik dan penyanyi Tanah Air mulai kembali merilis album fisik,

The Jansen jadi band terbaru yang meluncurkan album fisik. Band punk-rock itu merilis album ketiganya, ‘Banal Semakin Binal’ dalam format piringan hitam khusus untuk pasar Indonesia.

Sebelumnya, ‘Banal Semakin Binal’ dalam format cakram padat, digital, dan NFT pernah dirilis pada pertengahan 2022, dan menuai banyak response positif.

Adji Pamungkas, bassis The Jansen berharap peluncuran piringan hitam kali ini bisa diterima dengan baik oleh penggemar dan kolektor.

“Kami senang sekali bisa merilis piringan hitam di negeri sendiri. Mudah-mudahan bisa diterima dan dihidupi tidak hanya oleh penggemar The Jansen atau kolektor piringan hitam saja, tetapi dari kalangan remaja hingga dewasa,” kata Adji Pamungkas melalui siaran pers yang diterima VOI, Kamis, 25 April.

Adapun, piringan hitam album ‘Banal Semakin Binal’ akan mulai dijual pada hari Jumat, 26 April secara serempak, baik offline maupun online di website www.demajors.com mulai pukul 19.00 WIB.

Di hari yang sama, The Jansen bersama Mika Tobing dan Ammar Yazid juga akan hadir di [at]demajors M Bloc, Jakarta untuk wawancara secara live dan meet and greet.

Selepas acara perilisan, The Jansen akan langsung bertolak ke Singapura, Malaysia, dan Taiwan untuk menjalankan serangkaian pertunjukan From Bogor To Asia Tour 2024 yang akan dimulai pada 27 April hingga 5 Mei.