Bagikan:

JAKARTA - Band asal Bogor, The Jansen mengumumkan kepergian dua personelnya, Aduy (drum) dan Karina Restiani (gitar, vokal).

Melalui akun Instagram resmi The Jansen, diketahui bahwa Aduy keluar dari band pada Oktober, dan Karina Restiani keluar pada November.

“Dua dari personil dan kawan kami, yaitu Aduy dan Karina Restiani sudah tidak lagi bersama dengan The Jansen, per bulan Oktober (Aduy) dan November (Karina Restiani),” tulis The Jansen pada unggahan Instagram, dilihat Rabu, 6 Desember.

“Pihak band atau management sudah berdiskusi dengan Aduy dan Karina Restiani, serta memutuskan untuk melanjutkan perjalanan dan tujuannya masing-masing,” lanjutnya.

The Jansen menyatakan keputusan tersebut diambil demi kebaikan bersama. Para personel menyatakan untuk menghargai keputusan masing-masing personel.

Meski The Jansen saat ini hanya dihuni Cintarami Bani Satria (vokal, gitar) dan Adji Pamungkas (bass), mereka menyatakan untuk terus berkarya sebagai sebuah band.

“Kami turut menghargai dan bertanggung jawab untuk keputusan yang dibuat demi kebaikan bersama,” kata The Jansen.

“Selebihnya, kami akan tetap berjalan dan berkarya untuk bisa bertemu kalian semua di kemudian hari. Semoga pesan ini bisa teman-teman terima juga dimengerti dengan baik,” pungkasnya.

Sampai artikel ini ditulis, belum diketahui apakah The Jansen akan merekrut personel baru untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Aduy dan Karina Restiani.

The Jansen umumkan dua personelnya keluar (Instagram @thejansen_id)