The Fly Hadirkan Lagu dengan Distorsi Penuh Berjudul Kau Harus Tahu
The Fly merilis single berjudul Kau Harus Tahu (dok. Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Ditinggal personel yang datang dan pergi silih berganti, The Fly menunjukkan kreativitas mereka belum memudar. Kin Aulia (vokal, gitar) dan Levi Santoso (bass) baru saja merilis single baru berjudul Kau Harus Tahu (KHT).

Lagu ini menjadi spesial karena dirilis bertepatan dengan perayaan 29 tahun berkarya The Fly pada 5 Desember kemarin.

Melalui KHT, The Fly juga menunjukkan jati dirinya sebagai salah satu band rock yang punya nama besar pada tahun 2000an.

Kin Aulia memainkan gitarnya dengan distorsi penuh sepanjang lagu. The Fly ingin mengembalikan cita rasa penikmat musik rock yang mungkin saja saat ini sudah memudar.

Sementara itu, KHP berkisah tentang ungkapan sakit hatinya seorang laki-laki yang setia terhadap pasangannya, namun sang wanita justru berkali-kali mempermainkan perasaannya, manipulatif, posesif, penuntut dan pembohong.

Rasa cinta dari laki-laki tersebut pun memudar. Dia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya.

Adapun, proses rekaman single kali ini melibatkan Axel Andaviar untuk mengisi drum. Ia juga berkontribusi dalam menggarap video klip.

Sebagai informasi, Kau Harus Tahu dari The Fly sudah dapat didengar di berbagai platform musik digital. Sementara, video klip dapat disaksikan di kanal YouTube theflybandofficial.