Bagikan:

JAKARTA - Paris Jackson, satu-satunya putri dari mendiang Michael Jackson siap merilis karya baru tahun ini. Penyanyi sekaligus model berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa dirinya sedang mempersiapkannya, namun lagu-lagu tersebut kemungkinan akan sulit dipahami oleh publik luas.

Paris menyebut karya barunya ditulis berdasarkan kisah nyata yang ia alami, dan kemungkinan akan memiliki efek yang kuat pada beberapa pendengar.

“Maksudku, apakah beberapa (lagu) di antaranya akan sulit didengar oleh sebagian orang? Yang pasti ya. Karena yang saya bicarakan adalah banyak hal yang sensitif,” kata Paris Jackson saat menjadi tamu di podcast Live From Bed yang dipandu Jade lovine baru-baru ini.

“Beberapa orang mungkin mengalami kesulitan," imbuhnya.

Bukan tanpa alasan, Paris menyebut publik tidak mengetahui kisahnya, sehingga sulit membayangkan mereka memahami dengan tepat apa yang disampaikan lewat lagu.

Hal berbeda jika yang mendengarkan lagu-lagunya adalah teman-teman Paris yang memang mengetahui kisahnya.

“Semua teman dekatku tahu ceritaku. Aku adalah buku yang terbuka dengan semua temanku,” katanya.

Paris Jackson juga bicara soal tema yang ia angkat di lagu barunya, yang disebut beradap dari rasa sakit, patah hati, dan kesepian yang dialaminya sendiri.