Lomba Sihir Rilis Video Musik Menyentuh Hati, 'Mungkin Takut Perubahan'
Lomba Sihir (Foto: Instagram @lombasihiryes)

Bagikan:

JAKARTA - Lomba Sihir menghadirkan karya terbaru mereka dalam bentuk video musik pada Rabu, 17 April. Lagu berjudul 'Mungkin Takut Perubahan' ini pun makin tersampaikan pesannya lewat sentuhan visual.

Aktor Yusuf Mahardika berperan sebagai model utama di MV ini. Ia menjadi sosok seorang anak yang baru saja ditinggal satu-satunya orang tua yang tersisa, ibu.

Mau tak mau, ia pun harus menyesuaikan diri dengan perubahan. Tanggung jawabnya bertambah, tak hanya mengurus diri, tapi juga sang adik yang diperankan oleh Mutiara Aulia Zahra.

Adegan-adegan menyentuh ditampilkan secara apik oleh MIURA. Cerita yang tertuang pun terasa mewakili lirik lagunya dengan baik.

Para personel Lomba Sihir juga muncul sebagai cameo di beberapa bagian video. Vibe positif aransemen serta liriknya diapresiasi positif pula oleh pendengar yang merasa relate dengan ceritanya.

"Lagu ini relate banget sama tempat dimana gue kerja, semua keliatan baik" aja padahal dalem hati nggak suka sama temen" kerja. Tapi gue juga nggak mau pergi dari sana karna nyaman sama orang" yg nggak gue sukak, atau mungkin gue takut adaptasi sama hal baru, atau gue yg problematik, sudahlah," kata salah satu pendengar Lomba Sihir.