Bagikan:

JAKARTA - Lomba Sihir melakukan pendekatan menarik dalam perilisan single baru mereka, ‘Tak Ada Waktu Tepat Untuk Berita Buruk’. Video musik dengan sentuhan komedi dihadirkan untuk melengkapi rangkaian era terbaru Lomba Sihir yang berusaha lebih ‘reflektif’ ketimbang ‘sarkastik’.

Natasha dkk mengajak Adri Imad Khadifa 'Tolekobra' dari Bujang Rimba sebagai pemeran utama. Konsep video musiknya sendiri menceritakan sosok pria yang ditimpa kesialan di hal-hal yang dilakukan dalam kehidupan sehari-harinya.

Mereka mempercayakan project ini pada sutradara Habille Elgieano. Sementara itu, sinematografi MV ini digarap oleh Haikal ‘Stone’ dan Assa D Buana bersama Made Platina Sanjaya selaku Penyunting Gambar.

“Sepertinya dari awal terpilih secara natural oleh semua pihak karena dasarnya di lagu ini Lomba Sihir berusaha menyikapi kesialan dengan pendekatan yang ‘santai’, bahwa jika Ia muncul maka ya tidak cara lain untuk menanggapinya selain ditelan dan move on,” ungkap Lomba Sihir dalam siaran tertulis.

“Kami tak ingin mengemas lagu ini menjadi sesuatu yang terlalu serius—mungkin karena ada terbesit pikiran saat menulis bahwa justru jika hal naas ditanggapi dengan terlalu serius, Ia akan benar menjadi besar dan signifikan,” lanjutnya.

Lewat karya ini Lomba Sihir mengungkap gagasan kardinal untuk disampaikan kepada para pendengar mereka. Mereka berharap video musik dari lagu ini dapat menghibur para penikmat musik di Indonesia.

“Pada hakikatnya musik, kesenian dan segala bentuk turunannya juga bagian dari hiburan, maka mungkin tidak ada niat lain selain untuk menghibur kawan-kawan yang menonton musik video ini, kali ini dengan pendekatan komedi. Semoga berkenan untuk semua pendengar dan penonton,” tutup Lomba Sihir.

Video musik terbaru dari Lomba Sihir dari single ‘Tak Ada Waktu Tepat Untuk Berita Buruk’ sudah dapat disaksikan di kanal Youtube resmi dari Lomba Sihir.