Band Pengiring Hindia, Lomba Sihir Hadirkan Lagu Perdana <i>Hati dan Paru-Paru</i>
Lomba Sihir (Sun Eater)

Bagikan:

JAKARTA - Band Lomba Sihir menghadirkan lagu perdananya bertajuk Hati dan Paru-Paru pada hari ini, Jumat, 26 Februari.

Bagi sebagian orang, nama Lomba Sihir dikenal karena mengiringi Hindia (nama solo Baskara Putra) dalam gelaran tur solo tahun 2019.

Namun kali ini, Lomba Sihir yang terdiri dari Tama, Enrico, Tristan, Udu, Rayhan, serta Baskara menorehkan karya bersama.

Hati dan Paru-Paru merupakan lagu ala ‘80-an yang dikemas cukup ringan. Liriknya adalah pesan untuk para pendatang baru agar tidak terhanyut dengan kehidupan Ibu Kota. Lirik ini secara tidak langsung menjadi pengingat untuk Lomba Sihir yang baru memulai kariernya.

“Gue yakin Hati dan Paru-Paru ini interpretasinya buat masing-masing orang juga pasti berbeda-beda, dan yang kami harapkan adalah orang-orang bisa membayangkan pengalaman personal mereka saat mendengar lagu ini,” kata Udu, vokalis Lomba Sihir dalam keterangan resmi yang diterima VOI.

Video musik lagu ini dirilis pada hari yang sama. Menampilkan penyiar Iyas Lawrence yang menjajaki Ibu Kota dan bertemu dengan banyak orang.

Hati dan Paru-Paru merupakan lagu perdana dari album debut Lomba Sihir yang akan dirilis dalam waktu dekat. Kini, Hati dan Paru-Paru sudah tersedia di platform musik digital.