Sheila On 7 Umumkan Lokasi dan Jadwal Konser ‘Tunggu Aku Di’ Lima Kota
Sheila On 7 (Foto: Instagram @sheilaon7)

Bagikan:

JAKARTA - Sheila On 7 bersama Antara Suara selaku promotor telah mengumumkan secara resmi jadwal konser di lima kota bertajuk ‘Tunggu Aku Di’. Kelima kota yang akan disinggahi adalah Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung.

Dipilihnya lima kota sebagai lokasi konser telah melalui perbincangan antara Sheila On 7 dengan pihak promotor, yang mana salah satu pertinbangannya adalah kota-kota tersebut sudah lama tidak dikunjungi Duta cs

“Dari awal kita memang saling ngobrol, bahkan hal-hal kecil sampai memilih kota itu juga ngobrol bareng-bareng,” kata Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara dalam konferensi pers di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 17 April.

Sheila on 7
Preskon Tur Tunggu Aku di Sheila on 7 (Ivan Two Putra/VOI)

Adam, bassis Sheila On 7 mengatakan bahwa para personel juga mengikuti banyaknya permintaan Sheila Gank di berbagai kota. Dan lima kota yang dipilih sejauh ini juga menjadi cara band asal Yogyakarta ini melepas rindu dengan penggemar yang sudah lama tidak ditemui.

“Lima kota ini memang setelah pandemi kita sama sekali belum pernah ke sana buat perform. Jadi, ya sering lah kita baca permintaan teman-teman dari mana mana,” kata Adam.

“Dan yang pasti kalau mereka (penggemar) itu kan nonton, sedangkan saya pemainnya, saya itu rindunya berlipat-lipat untuk tampil di depan mereka,” sambungnya.

Adapun, konser ‘Tunggu Aku Di’ yang pertama digelar di Samarinda akan berlangsung pada 27 Juli. Kemudian, rangkaian tur akan berakhir di Bandung pada 28 September.

Berikut jadwal dan lokasi konser ‘Tunggu Aku Di’:

Samarinda: Stadion Utama Kaltim Palaran - Sabtu, 27 Juli

Makassar: Trans Studio Mall Makassar - Sabtu, 10 Agustus

Pekanbaru: Lanud Roesmin Nurjadin - Sabtu, 31 Agustus

Medan: Lanud Soewondo - Sabtu, 14 September

Bandung: Stadion Siliwangi - Sabtu, 28 September

Sebagai informasi, tiket konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ mulai dijual pada Sabtu, 27 April. Tiket dapat dibeli melalui laman tungguakudi.com.