Bagikan:

JAKARTA - Sheila On 7 dipastikan akan menggelar konser bertajuk ‘Tunggu Aku Di’ di lima kota besar Indonesia yang dipromotori oleh Antara Suara, promotor yang menyelenggarakan konser mereka di Jakarta tahun lalu.

Kelima kota yang dipilih oleh Duta (vokal), Eross (gitar), dan Adam (bass) untuk dikunjungi adalah kota yang sudah lama tidak dikunjungi.

Adam meyakink Sheila Gank (penggemar) di semua kota akan menyambut mereka, dan akan memenuhi konser nanti. Selain itu, sang bassis berharap kehadirannya dapat membantu perekonomian warga sekitar.

“Konser ‘Tunggu Aku Di’ menjadi momen besar Sheila on 7. Ini pertama kali kita bikin konser skala besar sendiri di berbagai kota. Kita optimis konser ‘Tunggu Aku Di’ akan mendapat sambutan positif dari Sheila Gank yang sudah kangen Sheila On 7,” kata Adam melalui siaran pers, Senin, 8 April.

“Kami juga berharap konser ini bisa membantu perekonomian setelah covid untuk kembali berdenyut,” lanjutnya.

Banyaknya penggemar Sheila On 7 di berbagai kota membuat Antara Suara juga optimistis konser ‘Tunggu Aku Di’ dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke kota-kota tempat konser ini digelar.

Namun begitu, baik Sheila On 7 maupun Antara Suara belum secara resmi mengumumkan kota mana saja yang akan dikunjungi.