Lomba Sihir Persembahkan Single Terbaru untuk Mantan Manajer
Lomba Sihir (dok. Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Lomba Sihir kembali merilis single terbaru berjudul Selamanya. Lagu ini merupakan rilisan keempat di tahun ini.

Lewat lagu Selamanya, Natasha Udu (vokal), Rayhan Noor (vokal, gitar), Tristan Juliano (kibor, vokal), Enrico Octaviano (drum, ) dan Hindia (vokal, synthesizer) merangkum suka dan duka yang mereka lewati selama setahun terakhir.

Selamanya juga menjadi persembahan atas persahabatan Lomba Sihir dengan eks manajer, Norman “Emon” Permadi.

Pada pertengahan tahun ini, Emon memutuskan mundur dari posisinya sebagai manajer Lomba Sihir, dan memilih fokus untuk keluarganya.

“Itu motivasi paling utama untuk lagu ini, memberi sesuatu yang berarti buat dia. Karena bagaimanapun, walaupun nggak sempurna, Emon bagian penting dari LS, serta ikut membentuk tim LS dan sistemnya sampai jadi kayak sekarang,” kata Rayhan dalam keterangannya, Senin, 4 Desember.

Proses penggarapan Selamanya dilihat juga punya makna tersendiri. Lagu ini diciptakan saat para personel Lomba Sihir sibuk dengan aktivitasnya masing-masing. Mereka harus meluangkan waktu untuk menggarap lagu tersebut.

“Selamanya ini salah satu lagu yang maknanya lumayan dalam untuk pertemanan kami, yang ditulis di saat kami semua lagi lumayan dengan kesibukan masing-masing. Kami berusaha meluangkan waktu untuk lagu ini,” kata Enrico.

“Secara musik, ini juga salah satu lagu yang paling emosional rasanya. Segi manusianya kami tunjukkan, nggak banyak dirapikan. Kami lebih memilih untuk pendekatan yang beda dari sebelumnya,” imbuhnya.

Meski ditujukan khusus untuk mantan manajer, Tristan berharap jika single terbarunya kali ini juga dapat dinikmati pendengar.

“Kami berharap banget lagu ini yang sebenarnya awalnya kami tujukan buat Emon, sahabat kami, juga relevan bagi teman-teman yang memiliki sahabat-sahabat atau keluarga yang pastinya sangat disayangi,” pungkas Tristan.