Klaim Dave Evans Sebut Dirinya Vokalis Terbaik AC/DC
Dave Evans, vokalis pertama AC/DC/FOTO via Instagram @loboburbano

Bagikan:

JAKARTA - Sepanjang perjalanannya, AC/DC dihuni oleh beberapa vokalis yang datang silih berganti, mulai dari Dave Evans (1973-1974), Bon Scott (1974-1980), dan Brian Johnson (1980-saat ini).

Dave Evans sebagai vokalis pertama AC/DC menyatakan bahwa dirinya adalah vokalis terbaik. Hal itu disampaikan saat wawancara dengan José Luis Mata Sanchez di YouTube baru-baru ini.

“Pertama, Dave Evans adalah yang terbaik, tentu saja, itu aku, oke? Tentu saja. Dan sebagian besar penggemar saya juga akan menyatakan hal serupa,” kata Dave Evans, mengutip NME, Rabu, 10 April.

Pria yang ikut mendirikan AC/DC bersama Malcolm Young (gitar), Angus Young (gitar), Colin Burgess (drum), dan Larry Van Kriedt (bas) itu menambahkan bahwa penggemarnya bahkan memanggilnya dengan julukan “maestro”.

Evans juga menyatakan pandangannya terkait perbandingan yang sering ditujukan kepada Bon Scott dan Brian Johnson. Menurutnya, kedua vokalis tidak bisa dibandingkan karena memiliki gaya vokalnya masing-masing.

“Jika anda seorang penggemar AC/DC, anda harus merangkul keseluruhan band, karena pertama-tama, ada lima anggota pendiri, dan saya salah satu dari mereka,” kata Dave Evans.

“Dan jika anda bias terhadap salah satu, maka anda sebenarnya bukanlah penggemar AC/DC. Jika anda adalah penggemar Bon Scott AC/DC atau penggemar Brian Johnson AC/DC, anda adalah penggemar bagian dari band tersebut,” katanya.