Siap Debut Solo, Perrie Edwards Masih Insecure Tulis Lagu Sendiri
Perrie Edwards siap debut sebagai solois. (Foto: Instagram @perrieedwards)

Bagikan:

JAKARTA - Member Little Mix, Perrie Edwards semakin dekat mewujudkan mimpinya bersolo karier. Ia bahkan sudah menyiapkan album dengan beberapa musisi yang terlibat.

Penyanyi asal Inggris ini mengusung moniker 'Perrie' sebagai identitas barunya sebagai solois. Lagu debut berjudul Forget About Us akan dirilis pada 12 April mendatang.

Dalam wawancara bersama NME, Perrie mengungkap unek-uneknya terkait perjalanan solo. Cantik, karismatik dan bersuara merdu, Perrie ternyata masih punya insekuritas.

"Aku merasa insecure, kupikir aku sangat malu. Perubahannya memang sangat drastis, dari anggota girl group yang selalu ada dan menggenggam tanganmu, dan aku menjadi yang termuda di sana, kemudian aku harus berdiri sendiri di hadapan banyak orang menyampaikan emosi dan perasan lewat lagu. Rasanya terlalu berat," ujarnya.

Setelah diskusi dengan label, Perrie disarankan workshop dengan beberapa musisi yang ia kenal dan pernah bekerja sama sebelumnya, salah satunya Jin Jin.

Strategi itu pun berhasil menumbuhkan rasa percaya diri Perrie. Perlahan, ia makin yakin dengan kemampuannya menulis lirik dan berkreasi secara musikal.

"Dari situ aku semakin berkembang dan tak berhenti. Aku pun banyak terlibat di lagu-lagu di albumku nanti, jadi aku merasa bangga bisa melakukan semua ini," katanya.

Di single pertama nanti, Perrie bekerja sama dengan Ed Sheeran dan David Hodges, mantan personel Evanescence. Fans tak sabar menantikan kejutan album perdana Perrie yang ia klaim bakal berwarna.