Bagikan:

JAKARTA - Band gaek asal Inggris, Suede baru saja mengumumkan agenda konser istimewa mereka di UK. Konser kali ini digelar outdoor, dan bisa dibilang memiliki skala yang besar.

Band rock asal London itu akan jadi bagian dalam rangkaian konser Heritage Live Agustus mendatang. Dua musisi spesial sudah dipastikan bakal ikut serta di konser ini, yakni Nadine Shah dan Johnny Marr.

"Kita semua sudah lama menanti band legendaris, Suede, tampil di Heritage Live. Apalagi dengan kehadiran Johnny Marr sebagai tamu spesial, layaknya mimpi yang jadi nyata," kata Giles Cooper mewakili GCE selaku promoter, melansir NME pada Selasa 26 Maret.

"Keduanya adalah ikon bagi skena musik Britania, ditambah musisi brilian dan nominator Mercury, Nadine Shah yang akan jadi opener akan membuat malam tak terlupakan. Kami tak sabar menunggu!."

Akun resmi Suede juga telah membagikan kabar gembira tersebut pada penggemarBrett Anderson Cs akan memainkan repertoar mereka di Audley End, Saffron Walden Essex pada 1 Agustus nanti. Saat ini tiket sudah mulai bisa dibeli secara pre-sale.

Selain Suede, Heritage Live juga akan menghadirkan para musisi keren lain seperti Madness dan The Ligthning Seeds, Richard Ashcroft dengan Ocean Colour Scene, Elbow dan masih banyak lagi.