Pearl Jam Menghentak dengan Distorsi Padat di Lagu 'Running'
Pearl Jam (Foto: Instagram @pearljam)

Bagikan:

JAKARTA - Band rock asal Seattle, Pearl Jam telah merilis lagu kedua mereka bertajuk "Running'. Trek ini jadi amunisi berikutnya setelah "Dark Matter' sebagai santapan pembuka.

Eddie Vedder dkk menyuguhkan energi yang berdistorsi di lagu 'Running'. Tempo yang cepat memacu detak jantung untuk ikut berlari bersama irama lagunya.

Di usianya yang akan segera masuk kepala enam, sang vokalis mampu menyalurkan pesan lagunya dengan mengagumkan. Ia membuktikan Pearl Jam yang sekarang tak kalah bertenaga dari tiga dekade silam.

Kedua lagu ini merupakan materi untuk album penuh mereka, 'Dark Matter'. Rencananya LP ini bakal dirilis pada 19 April mendatang.

Tampaknya dua lagu ini sudah cukup menggambarkan albumnya yang bernuansa gelap, penuh distorsi tapi juga dinamis dengan sentuhan elektronik di dalamnya.

Album 'Dark Matter' diproduser oleh Andrew Watt, yang juga berada di balik karya The Rolling Stones, Post Malone hinga Justin Bieber. Karya ini jadi penanda kembalinya Eddie dkk sejak album Gigaton yang mereka rilis 2020 lalu.