Bagikan:

JAKARTA - Indonesia Keren kembali dihadirkan dalam rangka memperingati perayaan ulang tahun ANTV ke-31 pada Kamis, 7 Maret pukul 18.00 WIB. Gelaran ini menghadirkan Happy Asmara dan Denny Caknan yang akan memberi penampilan spesial.

Kiki Zulkarnain selaku Chief Programming & Communication Officer ANTV mengatakan kehadiran Happy Asmara dan Denny Caknan kali ini akan menghadirkan kejutan yang layak untuk dinantikan.

“Kita menghadirkan keduanya pasti dengan sesuatu. Kenapa ada keduanya? Karena mereka sebagai talent yang terbaik di genrenya. Untuk surprise-nya nanti ditonton ya. Pasti kan ada alasan kenapa dua-duanya dihadirkan. Ada surprise pokoknya,” kata Kiki Zulkarnain saat konferensi pers di Cawang, Jakarta Timur, Rabu, 6 Maret.

Kiki menyebut Indonesia Keren juga menghadirkan penampil besar lain dan terbaik di bidangnya, termasuk Voice of Baceprot (VoB) dan Putri Ariani yang berhadil dikenal hingga Amerika Serikat.

“Di panggung kita nanti pengin kasih talent terbaik di negeri ini. Kita juga punya penampil spesial yang mengharumkan nama Indonesia di luar negeri, seperti VoB dan Putri Arian yang berduet dengan Alan Walker,” kata Kiki.

Marsya, vokalis sekaligus gitaris VoB menyebut akan ada penampilan berbeda yang dihadirkan dibandingkan penampilan mereka saat menggelar tur di Amerika Serikat tahun lalu.

“Buat besok, pastinya kita akan bawain salah satu lagu kita dengan aransemen yang baru,” kata Marsya.

“Kemarin di US kita bawainnya dengan aransemen yang simple an pakai bahasa Inggris. Untuk nanti kita kembali lagi ke awal, aransemen kita bawain full seperti proses produksi dan liriknya kembali ke bahasa Indonesia seperti pertama kali kita tulis,” lanjutnya.

Selanjutnya, Leo selaku Manager Production ANTV mengatakan, gelaran kali ini juga akan dimeriahkan penampilan spesial dari Ayu Ting Ting.

“Ulang tahun kali ini pastinya akan spesial. Nantinya ada metamorfosa Ayu Ting Ting dari dulu sampai sekarang, dan nanti akan ada spesial show buat dia,” ujar Leo.

Selain nama-nama di atas, Indonesia Keren juga menghadirkan Dewi Perssik, Lyodra, Salma Salsabil, Davi Sumbing, Ria Ricis, Fuji, Inara, Anji, Bams, Ifan Seventeen, JKT 48, Trio Koplo, Skaustik, Broken Boys dan Josephine Alexandra.

Sementara itu, empat orang ditunjuk untuk memandu acara, yaitu Rina Nose, Boy William, Ummy Quary, dan Anwar BAB.