Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Happy Asmara terlihat membela putri Denny Caknan yang diduga dibanding-bandingkan dengan anak lainnya. Awalnya, Happy Asmara menuturkan kalau ia menyukai sosok putri Denny Caknan, Cundamani atau Cunda yang lucu dan menyenangkan.

"Saya suka sama Cunda, lucu, imut, menyenangkan," tulis Happy Asmara dikutip VOI dalam unggahan TikTok @fitri.dzf, Jumat, 20 September.

Kemudian Happy merasa bingung karena ada oknum yang tega membandingkan bayi berusia kurang lebih 7 bulan itu. Ia juga mengkhawatirkan kalau hal ini bisa dibaca oleh Cunda nantinya.

"Kok rasanya tega banget ya anak kecil di banding-bandingkan. Gimana nanti dia dewasa baca komentar yang nggak terkondisikan di bawah? Miris sama yang buat konten," ujar Happy Asmara.

Happy menambahkan, ia meminta untuk konten tersebut dihapus oleh pemilik akun dan meminta agar tidak membawa-bawa anak kecil yang tidak tahu apa-apa.

"Saya minta tolong untuk di hapus. Sengaja saya posting ulang untuk peringatan keras yang lain. Jangan bawa-bawa dek Cunda," tutur Happy Asmara.

"Kalau nggak suka saya, silahkan, tapi jangan anak nggak tau apa-apa dibawa," tandasnya.