Vagetoz Sambut Bulan Ramadan dengan Dua Lagu Religi Terbaru
(Foto: Instagram @vagetozband)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam sepekan umat Muslim akan menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Seiring datangnya bulan puasa, sejumlah band dan musisi mulai merilis lagu-lagu religi, termasuk Vagetoz.

Band asal Sukabumi tersebut cukup produktif jelang bulan Ramadan. Februari lalu mereka menghadirkan single bertajuk Ikhlas dengan video musik resmi di kanal YouTube Vagetoz Official.

Sedangkan dalam waktu dekat mereka juga sudah menyiapkan lagu religi berikutnya. Dari laman media sosial, Teguh dkk mengumumkan lagu 'Bulan yang Suci' akan jadi single berikutnya dari Vagetoz.

"Kembali dengan religi terbaru. Untuk temani hari-hari kalian di bulan suci Ramadan tahun ini, kami persembahan 2 lagu religi," tulis akun resmi Vagetoz (5/3/2024).

Video klip lagu terbaru mereka akan dirilis pada Jumat mendatang. "Nantikan rilisnya Jumat ini, 8 Maret 2024 di YouTube Channel Vagetoz Official," lanjutnya.

Vagetoz merupakan band pop yang meraih eksistensi dengan lagu-lagu galau mereka. Sejumlah lagu hits mereka sempat merajai kancah musik seperti 'Betapa Aku Mencintaimu' dan 'Kehadiranmu'. Mereka juga cukup rajin merilis lagu religi terutama di bulan Ramadan.