Persahabatan Pasha Chrisye dan Kevin Aprilio yang Berubah Jadi Kolaborator Musik
Pasha Chrisye (kanan) dan Kevin Aprilio dalam video musik Hanya Kau Yang Ku Mau (YouTube Pasha Chrisye)

Bagikan:

JAKARTA - Pasha Chrisye dan Kevin Aprilio sudah saling berteman sejak masa remaja. Persahabatan mereka menjadi kelanjutan hubungan baik yang dijalin kedua ayah mereka masing-masing, almarhum Chrisye dan Addie MS.

Persahabatan Pasha Chrisye dan Kevin Aprilio yang awalnya hanya teman biasa, kini berubah menjadi kolaborator musik. Keduanya berkolaborasi dalam video musik dari lagu terbaru Pasha, Hanya Kau Yang Ku Mau.

Kolaborasi Pasha dan Kevin menampilkan sinergi dalam perpaduan unik gaya musik dengan kecintaan dan minat yang sama terhadap musik rock tahun 2000an.

Adapun, kolaborasi tersebut bermula ketika Pasha dan Kevin diberi tantangan oleh Musica Studio’s selaku label untuk membuat karya bersama. Setelah melalui beberapa tahap proses kreatif, lahirlah Hanya Kau Yang Ku Mau, sebuah lagu yang menyelami emosi mendalam dari pengalaman pribadi Pasha dengan merefleksikan kisah cinta yang tak dapat berakhir bersama di masa lalu.

Hanya Kau Yang Ku Mau juga hadir melalui artwork yang memiliki makna mendalam bagi Pasha. Menurutnya, terdapat penggambaran yang mewakili perjalanannya dalam karya tersebut.

“Di bagian bawahnya kan ada tangan yang mencoba meraih, itu adalah perwujudan masa kelam dan sakit hati yang masih coba untuk menggapai kita. Tapi lama-lama tangan itu tenggelam dengan sendirinya. Pada akhirnya, jadi lah diri kita yang sejati,” kata Pasha Chrisye dalam keterangannya, Selasa, 20 Februari.

Melalui lagunya itu, Pasha ingin menyampaikan pesan penerimaan diri dan kebebasan. Ia ingin mendorong pendengar untuk melepaskan sakit hati masa lalu mereka dan menerima diri mereka yang sebenarnya.

Sebagai informasi, kolaborasi Pasha Chrisye dan Kevin Aprilio dapat didengar di berbagai platform musik digital. Sementara, video musik juga dapat dilihat di kanal YouTube Pasha Chrisye.