Ziva Magnolya Ungkap Perasaan Pedih lewat Single Manusia Biasa
Ziva Magnolya dengan single baru berjudul Manusia Biasa (Foto: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Ziva Magnolya mencoba menyampaikan perasaan seorang wanita kala merasa lemah di hadapan cinta lewat single baru berjudul Wanita Biasa.

Masih dengan alunan pop-ballad, lagu terbaru Ziva kali ini berkisah tentang seorang wanita yang sering kali disakiti dalam permasalahan yang sama oleh pasangannya.

Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini ingin menggambarkan dirinya sebagai “wanita biasa” yang memiliki kesabaran luas untuk selalu memaafkan pasangannya hingga akhirnya kesabaran tersebut habis dan memilih untuk pergi

“Walaupun dengan kesabaran yang luas dan selalu memiliki tempat di hatinya untuk memaafkan, tetapi wanita juga memiliki batasnya yang mungkin sama dengan wanita-wanita lainnya,” kata Ziva tentang single barunya dalam keterangan tertulis, Minggu, 18 Februari.

Adapun, Wanita Biasa ditulis oleh Trakast, Seto Bramana, dan Yafi Aria. Lagu ini dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia dengan S/EEK sebagai produsernya.

Aransemen lagu dibuat lembut dengan musik yang manis dan menghadirkan nuansa yang sendu.

Keindahan terasa dari karakter khas Ziva yang berpadu dengan iringan piano dan string sections.

Ziva berharap, mereka yang mendengar dan terhubung dengan cerita lagu barunya dapat menjadi lebih kuat dalam menghadapi situasi yang terjadi.

Karena bagaimana juga, masalah cinta memang memiliki resikonya masing-masing.

Menjadi kuat adalah salah satu solusi untuk melewati kenyataan pahit yang dihadapi.

Penyanyi 22 tahun itu juga berharap wanita di luar sana tidak akan merasa sendiri. Melalui lagu ini, banyak juga wanita yang merasakan cerita yang sama.

“Mudah-mudahan lagunya dapat disukai oleh banyak orang. Dan buat mereka yang relate juga dapat mengambil pesan yang disampaikan. Hal terpenting adalah bisa melewati situasinya dengan baik,” kata Ziva Magnolya.

Sebagai informasi, Wanita Biasa dari Ziva Magnolya sudah dapat didengar di seluruh digital streaming platform.

Sementara, video musik yang sangat tepat menggambarkan isi lagu sudah dapat dilihat kanal YouTube Ziva Magnolya. Video musik Wanita Biasa disutradarai oleh David Christover dan diproduseri oleh Gaby Cristy.