Bagikan:

JAKARTA - Ziva Magnolya menyuguhkan kesegaran tersendiri di tengah gempuran lagu ballad yang melankolis. Lewat single 'Get Over Him', ia memanjakan telinga pendengar lewat pop RnB yang manis dan warna-warni.

Liriknya sendiri menceritakan tentang seseorang yang terjebak dengan masa lalunya. Meski sudah berusaha menjalani dengan orang baru, bayangan sang mantan tak kunjung hilang.

Karya ini menjadi single solo pertama Ziva yang menggunakan lirik bahasa Inggris. Sebelumnya ia terlibat di lagu Glorious bersama Weird Genius, Tiara dan Lyodra.

Di single terbaru Ziva berhasil menemukan racikan yang pas menyusun lagu yang catchy dengan sentuhan vokal yang berteknik tinggi. Riffs and runs yang jadi ciri khasnya juga disematkan secara proporsional, tak kurang dan tak lebih.

Ziva bekerja sama dengan Lewis Jankel, Kate Stewart dan Malike Ferguson dalam penggarapan lagu ini. Sementara untuk proses mixing dan mastering dilakukan di Sembunyi Studio, Indonesia.

Melengkapi konsep tersebut, lulusan Indonesian Idol ini juga menyajikan video musik yang fun. Bahkan ia tampil dengan busana dan koreografi yang menggambarkan vibe dari lagunya dengan baik. Sudah nonton MV terbaru dari Ziva Magnolya?