Kolaborasi Anoko dan Haruka Nakagawa dalam Wasurene Hadirkan She’s My HERO
Wasurene (ist)

Bagikan:

JAKARTA - Kejutan untuk penggemar kembali dihadirkan Anoko lewar proyek Wasurene. Wasurene adalah lagu rock yang menampilkan dua individu yang berhasil keluar dari dunia idola. Sebuah proyek yang tidak hanya menghadirkan kolaborasi musik yang unik, tetapi juga menggambarkan keberhasilan para seniman dalam mengeksplorasi batas-batas genre dan budaya.

Edisi keenamnya, Wasurene menampilkan vokal yang kuat dari Haruka Nakagawa dalam lagu terbaru berjudul She’s My HERO. Mantan anggota AKB48/JKT48 yang sekarang tinggal di Indonesia itu telah mendapatkan popularitas di Indonesia dengan lebih dari 2 juta pengikut di media sosial. 

Lagu ini, dengan sentuhan Asian-global, menggabungkan bahasa Jepang dan Indonesia. "Lirik dari lagu ini diciptakan oleh Ayaka Nishimura dan Koto Hamana, sedangkan untuk musik diciptakan oleh Ayumu Matsubuchi, dan diaransemen oleh Ritsu Ito," ujar Honoko Nishimura dalam keterangan media, Sabtu, 17 Februari.

Grup musik anoko menghadirkan proyek menarik, wasurene, yang menandai kolaborasi

kreatif mereka dengan pencipta dan artis. Proses produksi melibatkan wawancara mendalam dengan anggota anoko, menggali pemikiran dan pesan yang ingin mereka sampaikan dengan jujur. 

Hasilnya, lirik lagu dipenuhi dengan ungkapan tulus yang muncul secara spontan selama wawancara. Penyanyi proyek ini menjadi juru bicara dan membawakan lagu-lagu yang memperlihatkan sisi tulus mereka, yang berbeda dari citra publik. 

Wasurene memenangkan hati pendengar dari generasi yang sama dengan lirik-lirik

introspektif yang menggugah perasaan. Dalam filosofi agehasprings party, kita dapat melihat kehidupan mantan anggota Last Idol, Honoka Nishimura.