Bagikan:

JAKARTA - Mr. Big harus menunda konser mereka pada 3 Februari kemarin di Ridgefield Playhouse di Ridgefield, Connecticut setelah vokalis Eric Martin terserang "batuk dan pilek yang parah". Tanggal baru untuk konser kan tersebut belum diumumkan.

Pada Sabtu, Eric melalui media sosialnya menulis: "Saya minta maaf untuk mengatakan bahwa saya harus membatalkan pertunjukan malam ini di Ridgefield. Saya menderita batuk dan pilek selama sekitar 10 hari… Awalnya datang perlahan lalu makin parah pada akhir konser di Portland ME, agak menderita saat bernyanyi di Patchogue NY.. Tapi tadi malam di Sayreville NJ, tidak ada yang keluar. Sakit rasanya bernyanyi apalagi mendengarkannya di kepala saya…

“Saya meminta maaf yang tulus kepada semua pemegang tiket dan semua orang dari seluruh dunia yang melakukan perjalanan ke Connecticut.. Saya akan mengambil cuti beberapa hari ke depan untuk memulihkan diri... Kami belum menentukan tanggal baru, tapi kami akan menjadwalkan ulang untuk Connecticut.

"PS: Saya tidak menganggap enteng semua ini, saya turut merasakan perasaan kalian semua di luar sana, saya merasa kasihan pada band dan kru saya, dan saya juga merasa kasihan pada diri saya sendiri karena saya sangat baik ketika saya saya sehat.. Saya berada di dunia yang terluka dan saya melakukan semua yang saya bisa lakukan untuk menjadi lebih baik."

Mr. Big sendiri memulai tur AS pada 12 Januari di Warehouse Live di Houston, Texas