Tiara Andini Habiskan Rp3 Miliar untuk Aksesoris di Video Musik Ngeluwihi
Tiara Andini saat jumpa pers dan meet and greet (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Tiara Andini terlihat memukau ketika membintangi video musik terbarunya untuk single Ngeluwihi. Dia hadir dengan balutan pakaian mewah bercorak Jawa.

Namun, penyanyi asal Jember itu mengungkap kontras yang ada dalam musik video Ngeluwihi. Di balik beberapa adegan tertentu, Tiara melakukan sesuatu yang kontras dengan gaya pakaian dan hiasan yang dikenakan.

“Kalau kalian notice, di video musik aku itu, aku ada scene yang lumayan aneh kayak mancing, cuci piring, dan setrika. Tapi di situ aku pakai gaun yang waw, dan ada hiasan kukunya," kata Tiara Andini di Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu, 24 Januari.

"Fun fact-nya, kukunya itu dan perhiasan lainnya, ini menurut Kak Rikki (penata gaya) ya, katanya sih totalnya itu sekitar 3M. Dan aku baru tahu itu setelah syuting, padahal kukunya udah aku bikin cuci piring, udah aku bikin mancing,” sambungnya.

Tiara Andini mengaku tidak tahu biaya yang dihabiskan untuk mendandani dirinya di video musik. Ia pun terkejut ketika video tersebut selesai, dan diungkap biaya besar yang dihabiskan untuk hiasan kuku dan hiasan lain yang digunakan.

Sementara itu, gaun yang digunakan Tiara Andini dalam video musik Ngeluwihi berasal dari desainer yang memamerkan karyanya di Jember Fashion Carnaval.

Pilihan gaun tersebut bukan tanpa alasan, sebagai orang yang lahir dan besar di Jember, Jawa Timur, ia ingin desainer lokal juga ikut merasakan kesuksesan.

“Aku menggandeng Jember Fashion Carnaval karena aku lahir di Jember. Dan aku mau ajak teman-teman dari Jember Fashion Carnaval untuk sukses bersama-sama,” pungkas Tiara Andini.