Bagikan:

JAKARTA - Ed Sheeran akan terbang antara Asia dan Inggris setiap pekan selama turnya di Asia.

Sheeran akan memulai tur Asia ‘+ – = x’ akhir bulan ini. Dua pertunjukan pertama akan berlangsung di Jepang, sebelum menuju ke Taiwan dan Asia Tenggara pada bulan Februari.

Sang penyanyi juga akan tampil di india dan Filipina pada awal Maret, sebelum mengakhirinya dengan pertunjukan tunggal di India.

Promotor tur AEG Asia juga mengumumkan bahwa sesama penyanyi-penulis lagu Inggris Calum Scott akan bergabung dengan Sheeran pada tanggal tur Asia.

Pelantun 'Give Me Love' ini memutuskan untuk melakukan perjalanan rutin kembali ke Inggris untuk bertemu istrinya Cherry Seaborn dan kedua putri mereka.

Menurut Scott, yang mengatakan kepada kolom Wired di surat kabar Daily Star, Sheeran datang dan pulang dari Asia untuk dapat melihat anak-anaknya setiap minggu.

"Dia adalah tipe artis yang sangat berorientasi pada keluarga dan teman. Tapi itu adalah jet lag yang tidak nyata. Saya tidak tahu bagaimana dia akan mengatasinya – pasti sangat lelah!” kata Scott.

Hal ini membuat Scott merenungkan kehidupan keluarganya sendiri, dan tujuannya untuk bertemu dengan pasangan masa depannya.

“Saat bepergian keliling dunia, saya memiliki lebih banyak kesempatan untuk bertemu pasangan seumur hidup saya daripada duduk di ruang depan di sofa sambil menonton tayangan ulang ‘Friends’,” imbuhnya.

“Saya ingin menjadi seorang ayah. Akan menyenangkan untuk berbagi petualangan keluarga dengan seseorang yang berarti,” dia melanjutkan.