Ipswich Town Ungkap Jersey Terbaru yang Disponsori Ed Sheeran, Ada Simbol +, x dan %
Ed Sheeran memakai jersey Ipswich di atas panggungung (Instagram @yeddysphoto)

Bagikan:

JAKARTA - Klub strata tiga Liga Inggris Ipswich Town mengungkap jersey baru mereka untuk musim depan. Jersey tersebut disponsori oleh penyanyi superstar Ed Sheeran.

The Tractor Boys finis di posisi sembilan di League One pada musim yang baru saja usai. Namun, mereka berharap untuk promosi ke Championship musim depan di bawah arahan pelatih Paul Cook.

Jika mereka mencapai promosi kembali ke Championship setelah tiga tahun di League One, mereka juga akan melakukannya dalam balutan jersey yang akan mempromosikan Sheeran.

Musisi berusia 30 tahun itu adalah penggemar setia Ipswich dan sering terlihat menyemangati mereka dari tribun di Portman Road.

Dukungan Sheeran terhadap klub sekarang akan mencakup sponsor kit tim utama untuk tim pria dan wanita untuk musim mendatang.

Seragam kandangnya diresmikan pada hari Kamis dan menampilkan simbol +, x dan %, judul dari tiga album pertama Sheeran, serta simbol minus dan sama dengan, di atas kata 'tur'.

Sejauh ini tanggal untuk tur belum diumumkan. Namun, semuanya akan dipromosikan di seluruh kaus Ipswich musim depan.

Jersey yang dibuat oleh raksasa olahraga Jerman Adidas itu menampilkan garis-garis biru tua di bagian depan dengan celana pendek putih.

Di bagian belakang, Tractor Boys akan memberikan penghormatan kepada petugas kesehatan garis depan dengan pesan "Terima kasih NHS".