Bagikan:

JAKARTA - Ed Sheeran kembali menggelar konser tunggal di Jakarta pada 2 Maret 2024. Serupa dengan konser tahun 2019 lalu, penyanyi dan pencipta lagu asal Inggris itu akan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm selaku promotor menyatakan, Jakarta jadi salah satu kota yang dipilih dalam rangkaian tur dunia Ed Sheeran yang bertajuk + - = ÷ x.

“Ed Sheeran akan membawa tur rekor dunianya yang bertajuk + - = ÷ x (dibaca: Mathematics Tour) ke Asia dan Eropa pada tahun 2024, termasuk Jakarta pada tanggal 2 Maret 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno,” bunyi keterangan promotor yang diterima VOI, Jumat, 20 Oktober.

Rangkaian tur Asia Ed Sheeran nanti akan menjadi kali pertama sejak konsernya tahun 2019. Sementara, pertunjukan di Eropa merupakan kelanjutan dari turnya di benua tersebut tahun lalu.

Kabar tur tersebut muncul setelah tur Amerika Serikat-nya memecahkan rekor, di mana Ed Sheeran mencetak beberapa rekor penonton terbanyak, termasuk di Stadion SoFi di Los Angeles dan Stadion MetLife di New Jersey.

Konsernya di dua tempat tersebut merupakan konser Ed Sheeran dengan jumlah penonton terbesar dalam satu hari di Amerika Serikat.

Adapun penjualan tiket konser Ed Sheeran di Jakarta akan dilakukan dalam dua fase.

Tiket Presale Pemilik Kartu UOB akan dilakukan pada 30 Oktober pukul 10.00 WIB - 1 November Pukul 09.59 WIB.

Sementara, penjualan tiket untuk umum akan dilakukan pada 2 November pukul 10.00 WIB.

Tiket konser Ed Sheeran: +-=÷x Tour 2024 di Jakarta akan mulai tersedia untuk dibeli melalui edsheeraninjakarta.com dengan rincian harga mulai dari harga Rp900.000 sampai Rp5.000.000.