Viral Seorang Pria Cover Lagu Kerispatih, Warganet: Awal Tahun Udah Galau Aja Om
Penyanyi cover menyanyikan lagu Kerispatih (Instagram @hendriysrgh_)

Bagikan:

JAKARTA - Hendriyan Saragih, seorang penyanyi cover ramai dibicarakan di media sosial setelah membawakan ulang lagu Demi Cinta dari Kerispatih. Lagu ciptaan Doadibadai Hollo alias Badai itu berhasil membuat warganet galau bersamaan.

Sebenarnya, lagu tersebut di-cover Hendriyan untuk menutup tahun 2023. Namun, konten yang diunggah di Instagram dan TikTok itu justru ramai ditonton di awal tahun 2024.

“Belajar ikhlas ya, bntar lagi udah ganti tahun bos,” tulis Hendriyan Saragih dalam unggahan TikTok, dilihat Kamis, 4 Januari.

Pria berdarah Batak itu tidak menyangka lagunya viral dan ramai dilihat warganet. Dalam pengakuannya di Instagram, ia menyebut kontennya itu ditonton sebanyak 4 juta kali dalam sehari.

Selain banyak komentar warganet yang memuji kualitas bernyanyi Hendriyan, tidak sedikit yang menyebut konten tersebut berhasil membuat galau dan teringat kisah cinta di masa lalu, padahal lembaran baru di 2024 baru saja dibuka.

“Baru halaman ketiga awal tahun dh galau aja om ini,” komentar akun @blu***.

“Chordnya udah bener, yang salah mengharapkan dia kembali,” tulis akun @use***.

“Jujur gue nangis bang denger lagu ini,” komentar akun @and***.

Sebagai informasi, Hendriyan Saragih memang kerap melakukan cover lagu, baik di Instagram maupun TikTok. Sebagian besar lagu yang dinyanyikan kembali adalah lagu pop Indonesia, baik itu dari Dewa 19, Rizky Febian, Ghea Indrawari, hingga Raim Laode.

Dalam unggahan lain, tampak pula saat Hendriyan mengamen di beberapa lokasi berbeda.