Bagikan:

JAKARTA - Charlotte Adigéry & Bolis Pupul membagikan single Natal yang menggembirakan berjudul HOHO untuk menghormati musim liburan.

HOHO adalah pengerjaan ulang lucu dari lagu duo tersebut yang berjudul HAHA. Lagu ini diambil dari album debut mereka Topical Dancer yang dirilis tahun lalu melalui label Soulwax, Deewee.

Adigéry & Pupul kembali ke studio untuk merekam ulang HAHA bersama Soulwax yang juga ikut memproduseri versi perayaan dari lagu tersebut.

Lagu aslinya dibuat seluruhnya berdasarkan sampel Adigéry yang membuat dirinya tertawa dan dengan sempurna menangkap esensi humor Adigéry dan Pupul.

HOHO sendiri menampilkan duo ini selangkah lebih maju dengan konsep ulang yang tidak biasa, gemerlap dengan lonceng Natal dan lirik musiman.

Berbicara tentang membawakan lagu tersebut dalam siaran persnya, Adigéry dan Pupul berkata: “Hahahallelujah, kami membuat lagu Natal! Dari HAHA hingga HOHO…Apa yang awalnya hanya lelucon Ollie (dari Asa Moto) di Deewee, menjadi kenyataan sehari kemudian.”

“Kami mengerjakan ulang HAHA dan menambahkan kedalaman baru ke dalamnya (seperti lonceng) sehingga Anda dapat meledakkannya saat makan malam Natal yang nyaman. Nenekmu akan menyukainya. Kami baru saja melihat peluang komersial yang besar dalam ide cemerlang ini," mereka melanjutkan

"Tujuannya adalah untuk menjatuhkan Mariah Carey dari singgasananya dan mengganggu generasi mendatang!”