Corey Taylor Tutup Spekulasi Soal Drumer Baru Slipknot
Corey Taylor (Instagram @coreytaylor)

Bagikan:

JAKARTA - Pentolan Slipknot, Corey Taylor telah menutup rumor bahwa band metal asal Iowa tersebut telah menemukan drummer baru.

Awal bulan ini, 5 November, Slipknot mengejutkan penggemar dengan mengumumkan kepergian drumer lamanya, Jay Weinberg – yang telah bergabung dengan grup metal tersebut sejak 2014.

Dalam pernyataan resmi di media sosial, band yang pernah menggelar konser di Indonesia tersebut mengatakan bahwa mereka “berniat untuk berkembang”, dan telah membuat “keputusan kreatif” bahwa Weinberg akan meninggalkan band.

Tak lama setelah kepergian Weinberg, para penggemar mulai berspekulasi tentang siapa yang akan menjadi drumer penggantinya. Salah satu drumer yang menjadi garda depan rumor sejauh ini adalah Jeramie Kling, mantan drummer Venom Inc.

Dalam postingan Kling yang segera dihapus di Instagram setelah pengumuman kepergian Weinberg, dia menulis: “Bermain drum hanyalah masalah waktu. Bawakan itu padamu. Undang kekacauan.” Dia juga membagikan grafis logo bergaya Slipknot.

Minggu lalu, Kling memposting foto snare drum baru, dengan hashtag #im666, mengacu pada lirik Heretic Anthem milik Slipknot, “jika kamu 555 / maka aku 666”.

Sekarang, Corey Taylor menggunakan X (sebelumnya Twitter) muncul untuk mengakhiri ejekan Kling, menulis: “Kepada semua orang yang bertanya-tanya tentang drummer baru kami… Itu bukan dia. Berhentilah membiarkan dia menjebakmu. Dia bahkan tidak ada dalam daftar.”

Konfirmasi Taylor datang dengan kesimpulan tegas sebagai tanggapan langsung terhadap tagar “666” milik Kling, di mana pentolan Slipknot itu menulis “dia bukan 666”.

Lihat postingan Corey di bawah: