Slipknot Pakai Seragam Debut Saat Umumkan Eloy Casagrande Sebagai Drumer Baru
Slipknot formasi terbaru dengan Eloy Casagrande (Instagram @slipknot)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah kepergian Jay Weinberg pada November 2023 lalu, Slipknot akhirnya mengumumkan drumer baru mereka. Dia adalah Eloy Casagrande, eks drumer Sepultura.

Melalui akun Instagram resmi, band metal asal Iowa, Amerika Serikat itu menampilkan profil Eloy Casagrande mengenakan topeng baru.

“Slipknot dengan resmi menyambut Eloy Casagrande,” tulisnya dalam keterangan unggahan Instagram.

Dipilihnya Casagrande sebagai drumer Slipknot membenarkan perkiraan banyak penggemar, selepas kepergian Weinberg. Mereka bahkan sudah lebih dulu tampil bersama di Sick New World Festival akhir pekan lalu.

Hal lain yang juga menjadi sorotan, Slipknot memperkenalkan drumer baru dengan seragam dan topeng yang mereka gunakan dalam album debut bertajuk “Slipknot” di tahun 1999.

Dalam unggahan Instagram, Slipknot juga mencoret keterangan tahun 2024 dan menggantinya menjadi tahun 1999.

Dengan bergabungnya Eloy Casagrande, Slipknot telah memiliki tiga drumer sepanjang perjalanan musiknya, yang mana sebelumnya adalah Joey Jordison (1995-2013) dan Jay Weinberg (2014-2023).

Saat ini, Slipknot beranggotakan Corey Taylor (vokal utama), Mick Thomson (gitar), Jim Root (gitar), Alessandro Venturella (bass), Sid Wilson (kibor), Shawn Crahan (backing vokal, perkusi), Michael Pfaff (backing vokal, perkusi), dan Eloy Casagrande (drum).