Corey Taylor Batalkan Konser di Manila dan Jepang untuk Tur Mendatang
Corey Taylor (Instagram @coreytaylor)

Bagikan:

JAKARTA - Pentolan Slipknot, Corey Taylor membatalkan penampilannya yang akan datang di Manila dan Jepang untuk tur solonya di Asia.

Taylor dijadwalkan memulai tur Asianya dengan dua pertunjukan di Zepp Haneda di Tokyo, Jepang yang dijadwalkan pada 25-26 Maret, dan akan dilanjutkan dengan penampilan di Zepp Osaka Bayside pada 28 Maret.

Penghentian tur Filipina yang sangat ditunggu-tunggu penggemar dijadwalkan berlangsung pada 1 April, di New Frontier Theatre di Araneta City.

Berita pembatalan tersebut diumumkan oleh promotor konser Insignia Presents, di mana pernyataan resmi dari Taylor dirilis.

“Kepada penggemar saya di Jepang dan Filipina, setelah banyak pertimbangan, saya memutuskan untuk membatalkan pertunjukan mendatang pada 25, 26, 28, dan 1 April. Saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada semua orang yang terkena dampak, siapa pun yang membeli tiket akan menerima informasi pengembalian uang dalam beberapa hari mendatang, ”ujarnya.

“Ini bukanlah keputusan yang saya ambil dengan mudah, [karena] saya tidak pernah membatalkan pertunjukan hingga saat ini. Namun saya memprioritaskan diri saya sendiri dalam waktu dekat, sehingga saya bisa kembali lebih kuat,” sang vokalis melanjutkan.

Hal ini juga menyusul pembatalan turnya di Amerika Utara baru-baru ini, di mana Taylor membatalkan pertunjukan tersebut karena gangguan kesehatan mental dan fisiknya selama beberapa bulan terakhir.

Ikon rock ini juga membuat pernyataan serupa saat pengumuman pembatalan turnya, dengan menekankan, “Saya tahu keputusan ini akan mengejutkan beberapa orang dan mungkin dianggap tidak populer oleh orang lain – tetapi setelah mencermati keberadaan saya dan ke mana saya akan pergi, saya harus menenangkan diri dan berada di rumah bersama keluarga saya untuk saat ini.”

Tur mendatang seharusnya untuk mendukung album terbaru Taylor, CMF2, yang menandai album penuh keduanya sebagai artis solo. Album berisi tiga belas lagu ini dirilis pada 15 September 2023, dan berisi singel hit “Beyond”, “Post-Traumatic Blues”, dan “We Are The Rest”.