Indah, Single Baru Trio Pop Remaja We The Clouds Diluncurkan
Trio pop remaja, We The Clouds yang baru saja meluncurkan single berjudul Indah. (Antara/Selatan Records)

Bagikan:

JAKARTA - Label Selatan Records memperkenalkan sebuah unit pop terbaru Tanah Air yaitu We The Clouds yang meluncurkan karya perdana mereka berupa single bertajuk "Indah" terinspirasi dari kisah cinta klasik dan dekat dengan keseharian para remaja.

We The Clouds yang beranggotakan Devano Danendra, Muhammad Rafly, dan Vanessa Veronica menghadirkan "Indah" sebagai lagu yang menggambarkan rasa suka seseorang terhadap orang lain dan berharap orang yang disukainya memiliki perasaan yang sama.

"Saya sangat mempersiapkan dengan matang untuk single perdana We The Clouds. Lagu ini berasal dari tiga kepala, jadi kami bertiga harus bisa tone down keinginan yang terlalu pribadi. Memulai sesuatu itu nggak mudah, sampai kami bertiga memutuskan untuk merilis 'Indah' sebagai single perdana, tentunya banyak sekali pertimbangan dan melalui diskusi panjang dengan seluruh personel dan tim label," kata Rafly melalui keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu seperti dikutip Antara.

Senada dengan Rafly, Devano menjelaskan bahwa instrumen lagu "Indah" akan membuat pendengar merasakan kenyamanan.

"Benar-benar comforting (menenangkan) banget, sih, buat para pendengar. Ketika dengar lagu ini, feeling jatuh cintanya akan berasa banget. Liriknya juga kami buat dengan sederhana namun artinya mendalam," Devano menjelaskan.

Sementara Vanessa beranggapan "Indah" terbilang cocok dan dekat dengan keseharian para remaja.

"Kalau dari aku, lagu ‘Indah’ ini bisa dijadikan sebagai soundtrack buat para kaum kode untuk kode-kode ke crush (orang yang disukai), sih, karena kami bertiga buat lagu ini disesuaikan se-relate mungkin dengan kehidupan para remaja. Harapannya semua pendengar akan suka dan menyambut positif lagu ini," tutur Vanessa.

Terbentuk sejak tahun 2022, We The Clouds berawal dari persahabatan para personel yang kemudian bertransformasi menjadi band. Band itu memulai perjalanan bermusik dengan melakukan cover beberapa lagu hit di Indonesia.

Devano dan Rafly sebelumnya sudah sering berkolaborasi dalam pembuatan single solo Devano, sedangkan Vanessa Veronica merupakan finalis dari ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia 2017.