Bagikan:

JAKARTA - Ravel Entertainment selaku promotor yang menyelenggarakan konser Bring Me The Horizon Live in Jakarta pada 10 dan 11 November lalu, mengumumkan jadwal pengembalian dana (refund) tiket.

Baik pemegang tiket hari pertama maupun kedua akan menerima pengembalian dana secara berkala yang akan dimulai hari ini, Selasa, 14 November.

“REFUND BRING ME THE HORIZON LIVE IN JAKARTA Untuk Refund BMTH DAY 2, akan dilakukan secara berkala mulai dari besok, 14 November 2023,” tulis Ravel Entertainment dalam unggahan Instagram.

“Sementara untuk Refund Proporsional BMTH DAY 1 akan dilakukan setelah Refund BMTH DAY 2 selesai, dan akan diinformasikan kembali di akun resmi Ravel Entertainment,” lanjutnya.

Pengembalian dana tersebut akan dilakukan melalui platform yang ditunjuk, dan dengan metode pembayaran yang pemegang tiket gunakan saat membeli.

“Adapun pengembalian akan melalui platform resmi ticketing Tokopedia. Pengembalian akan disesuaikan dengan metode pembayaran yg dipilih pada saat melakukan transaksi pembelian tiket tanpa perlu mendaftarkan atau mengisi form dalam bentuk apapun,” tulis Ravel Entertainment.

Informasi lebih lanjut mengenai alur pengembalian dana, beserta waktu dan metode pengembalian dana dapat dilihat melalui Artikel Tokopedia Care atau akun Instagram resmi promotor.

Ravel Entertainment juga meminta pemegang tiket melakukan pengecekan berkala. Mereka juga tidak bertanggung jawab atas pemegang tiket yang membeli di luar platform resmi.

“Setiap pemegang tiket diharapkan dapat melakukan pengecekan secara berkala ke akun Tokopedia masing-masing,” tulis Ravel Entertainment.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini, dan berterima kasih atas perhatian yang telah kami terima. Ravel Entertainment tidak bertanggung jawab atas pembelian tiket konser BMTH Day 2 di luar platform resmi Tokopedia Tiket Event,” tandasnya.