Bagikan:

JAKARTA - Greenlane Festival 2023 mengumumkan pembatalan tepat di hari penyelenggaraannya pada Minggu, 5 November.

Festival musik yang digelar di Laswi Heritage, Bandung itu seharusnya menampilkan Fariz RM, Kunto Aji, Cosmo Pyke, Talitha, Batavia Collective, Bondax, Sal Priadi, dan beberapa musisi lain.

“Kami mohon maaf sebesar-besarnya atas berita yang mengecewakan mengenai kejadian hari ini. Semua artis lineup kami telah tiba di Bandung tapi sayangnya karena tantangan keuangan produksi yang tidak terduga dengan berat hati kami harus membatalkan acara kami,” bunyi pernyataan Greenlane Festival 2023 di akun Instagram.

Bagus R Setiaji mewakili penyelenggara menyatakan di atas panggung bahwa pihaknya sudah berusaha agar acara tetap berlangsung, namun tidak memungkinkan.

“Saya juga sudah berusaha untuk memenuhi total acara hari ini, tapi belum bisa maksimal,” kata Bagus R Setiaji.

Dalam pernyataannya, Bagus mengaku telah menggunakan uang sebesar 1,5 miliar dari investor untuk keperluan pribadinya. Bahkan, ia mengaku berfoya-foya dari uang tersebut.

“Jadi, saya mengakui dari dana investasi 1,5 M itu, terpakai untuk kehidupan saya pribadi, kehidupan foya-foya saya, dan juga seluruh pembayaran hutang saya,” pungkas Bagus R Setiaji.