Bagikan:

JAKARTA - Dua Lipa memberi bocoran single baru Houdini dengan pesan video online yang samar kepada para penggemar di Instagram.

Penyanyi pop itu memposting cuplikan musik baru di akunnya, di mana dia terdengar bernyanyi, “Tell me all the ways you’ll need me”.

Di akhir cuplikan, muncul deretan angka: 4 8 9 9 14 15 21. Angka-angka ini jika diterjemahkan ke dalam huruf padanannya, dapat disusun kembali menjadi nama Houdini.

Selasa kemarin juga menandai peringatan hari meninggalnya pesulap dan escapologist terkenal tersebut pada tahun 1926.

Referensi abstrak tentang Houdini tampaknya terus berlanjut, di mana Lipa ditampilkan dengan kalung kunci emas di mulutnya.

Selama aksinya, salah satu metode pelarian Houdini adalah dengan menerima kunci borgol yang diberikan istrinya melalui mulut mereka saat mereka berciuman.

Citra ini terbentuk dalam sejarah musik pop: pada tahun 1982, album Kate Bush, The Dreaming, memiliki sampul yang menggambarkan sang penyanyi memegang kunci di mulutnya, bersiap untuk memberikannya kepada seseorang. Album itu juga menampilkan lagu berjudul Houdini.

Dua Lipa berulang kali menggoda musik baru dalam beberapa minggu terakhir. Ia membagikan klip musik lainnya minggu ini (29 Oktober), juga menampilkan dirinya dengan kunci di mulutnya, dan teks bertuliskan, “I’m not here for long”.

Teaser sebelumnya diberi judul, “Catch me before I go”.

Awal bulan ini, para penggemar memperkirakan era baru akan segera datang dari pelantun One Kiss itu setelah ia menghapus profil Instagram-nya dan mengunggah foto profil baru.